Rabu, 24 Februari 2016

PELANGI CINTA BERLIN

Minggu malam Hujan turun dengan derasnya seiring angin berhembus meniup pepohonan yang berdiri tegak disepanjang jalan ,dibalik tirai jendela sebuah kamar di lantai dua fira menatap keluar dengan tatapan penuh kenangan seperti ada sesuatu yang dipikirkan.. fira : “hmmm tidak terasa waktu begitu cepat berlalu rasanya belum lama aku bersamanya tanpa kusadari dia telah pergi meninggalkan semua cerita indah ..Ya tuhan kenapa jejaknya masih kurasakan begitu dahsyat disini aku belum bisa melupakannya hingga kini aku yakin dia masih hidup setelah kejadian kapal karam waktu itu  yang menimpanya di selat malaka , sampai kini aku masih belum yakin benar dia sudah tiada setelah Badan SAR memutuskan untuk menghentikan semua titik area pencarian dan melaksanakan tabur bunga untuk menghormati korban yang tenggelam di lautan itu.
Fira lalu menutup tirai kamarnya lalu berbaring tidur diatas ranjang dan menyelimuti tubuhnya dengan bed cover.
Keesokkan harinya dalam pagi yang cerah terlihat dedaunan segar tersenyum berselimutkan embun,begitu indah mewarnai sejuknya udara yang terhirup...Fira dan keluarga besarnya berkumpul dimeja makan untuk bersiap untuk sarapan sebelum masing-masing sibuk dengan rutinitas.
mama Devi ( ibu Fira ) berkata kepada fira  : Gimana fir study kamu lancar tidak oh iya mama dan papa punya rencana setelah kamu menyelesaikan kuliahmu ..mama dan papa ingin mengajak kamu liburan ke german kebetulan disana ada sahabat mama dan papa tinggal disana dan telah sukses berkarir serta mengembangkan bisnisnya, sekarang dia sudah menjadi orang hebat mungkin kamu nanti bisa belajar banyak dari dia ..kebetulan dia punya anak laki-laki seusia kamu mungkin dia bisa menjadi sahabat kamu disana agar kamu bisa belajar banyak tentang kehidupan digerman itu seperti apa.... Papa Jordan ( ayah fira ) berkata : betul kata mama qm gmn fir pendapat kamu kira-kira kamu setuju tidak????   Fira menjawab : wuihhh...boleh tuh mah fira juga ingin banget bisa ke german apalagi disana suasananya oke banget ..berarti kita semua kesana liburan panjang nanti ???..( dengan nada begitu bahagia fira seakan telah melupakan hal yang di ingat semalam ..... """ hore..hore berarti dika dan intan juga ikut ya ma..pa.."suara dika dan intan (adik-adik fira ) balik berkomentar......."iya..iya persiapkan aja kalian dengan penguasaan bahasa german kalian dari sekarang agar kalian mudah berkomunikasi nanti disana "mama Devi dan papa jordan berkata sambil tersenyum.

********************* continue.....(bersambung ye ...) ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar